Senin, 06 Februari 2012

Percobaan Flashbuntu

Suatu saat ane mau menginstall sistem operasi di dalam flashdisk bukan berarti
membuat live cd sperti biasa-nya tapi seperi instalasi di hardisk bisa ditambahin aplikasi
secara normal setelah cari2 di Mbah Google eh ! ketemu juga disini alamat-nya : Bojalinuxer Blog , Dan setelah bejuang selama satu jam lebih sedikit pake laptop Compaq CQ42 Intel Core I5 2GB Ram 320 GB Hardisk melalui VirtualBox di flashdisk Sandisk Cruzer Slice 16GB jadilah Flashbuntu hehehehehe :-) .

Nih gan beberapa screenshotnya Flashbuntu Ane :

Proses Instalasi Flashbuntu
Desktop Flashbuntu Ane :-)
Macbuntu Portabel Ane :-)

Flashbuntu yang Ane pake di Netbook temen ane :-)
Partisi Flashbuntu Ane :-)

2 komentar:

  1. ooh jadi flashbuntu ini benar-benar ubuntu yang sudah diinstall ya? cuman bentuknya portable? waah keren lho :D

    BalasHapus